FOLLOW US:


Bermain Sabar, Kunci Perseru Tundukkan Persebaya

31-07-2018 20:15
Bermain Sabar, Kunci Perseru Tundukkan Persebaya
Perseru Serui © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Pelatih Perseru Serui, I Putu Gede menyebut ketenangan menjadi kunci kemenangan timnya atas Persebaya Surabaya dalam lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Selasa (31/7). Tim Cendrawasih Jingga menang dengan skor 3–1.

Menurut Putu Gede, hal itu juga berangkat dari pengalaman ketika menghadapi beberapa tim besar. Sehingga Arthur Bonai dan kolega lebih sabar dalam mengeksekusi sejumlah peluang yang berhasil didapatkan.

”Saya masih ingat di awal-awal ketika menghadapi PSM, Persija sampai Persib Bandung, banyak chance, tapi kita gak sabar. Tapi terbukti hari ini kita bisa mendapat hasilnya,” ungkap Putu Gede usai pertandingan.

Selain lebih tenang dalam memanfaatkan sejumlah peluang, juga tidak lepas dari pergantian yang dilakukan oleh mantan juru taktik Persibo Bojonegoro tersebut, dengan menambah daya gedor di lini serang.

”Kita memang harus ada perubahan, karena babak pertama kita buntu, intinya kita menambah penyerang,” imbuh pelatih asal Pulau Dewata ini.

Sementara, salah satu penyerang Perseru, Delvin Rumbino mengatakan bahwa kemenangan itu didapat karena kerja keras rekan-rekannya. Namun ia berharap hasil positif ini bisa terus berlanjut.

”Harapannya ke depan kami bisa bekerja keras dan bisa konsentrasi menghadapi pertandingan selanjutnya nanti,” pungkasnya.