FOLLOW US:


Bermodalkan Main di Kandang, Barito Putera Siap Kalahkan Bhayangkara SU

23-04-2016 07:33
Bermodalkan Main di Kandang, Barito Putera Siap Kalahkan Bhayangkara SU
Mundari Karya © Fitri Apriani
Bola.netBola.net - Barito Putera bakal menghadapi Bhayangkara Surabaya United pada pekan pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Tim asal Banjarmasin itu akan menjamu Bhayangkara SU di Stadion 17 Mei, Sabtu (30/4) mendatang.

Bermodalkan main di kandang itulah yang membuat Barito Putera yakin mampu meraih hasil positif di pekan pertama. Hal itu diutarakan oleh pelatih Laskar Antasari, Mundari Karya.

"Tentunya kami optimis bisa menang. Apalagi kami bermain di kandang," ujar Mundari saat dihubungi Bola.net, Sabtu (23/4).

Untuk mewujudkannya, juru taktik 59 tahun itu terus melakukan persiapan demi persiapan. Mundari mengaku saat ini timnya fokus kepada koordinasi permainan tim dan meningkatkan kekompakan pemain.

"Bagaimanapun untuk membangun kebersamaan dalam suatu permainan baik pada saat menyerang maupun bertahan diperlukan koordinasi yang baik dan kekompakan," tutur Mundari.

Meski begitu, mantan pelatih PSPS Pekan Baru itu enggan meremehkan Bhayangkara SU. Menurut Mundari, lawannya itu juga merupakan tim yang perlu diwaspadai.

"Mereka tim yg bagus, kompak, dan banyak pemain-pemain muda. Tentu tidak mudah bagi kami untuk mengalahkan mereka " Mundari mengakhiri.