FOLLOW US:


Besok Persebaya Mulai Ikat Pemain

02-12-2014 10:54

 | Siswanto

Besok Persebaya Mulai Ikat Pemain
Persebaya © Antok

Bola.net - Proses perekrutan pemain di tim Persebaya akan dimulai, Rabu (3/12) besok. Beberapa pemain yang sudah menyatakan siap bergabung dengan Persebaya, akan menandatangani kontrak bersama tim yang masih belum memiliki nahkoda ini.

Pemain-pemain yang sudah sepakat untuk bergabung antara lain, Otavio Dutra, Siswanto, Slamet Nurcahyo, dan Jendri Pitoy. Serta tiga pemain muda, yakni Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Bima Ragil, dan Wage Dwi Aryo.

Mereka-mereka ini adalah para pemain yang menyatakan secara lisan bahwa siap bergabung dengan Persebaya. Oleh karena itu, manajemen langsung bergerak cepat untuk mengikat mereka dengan kontrak.

"Penandatanganan kontrak akan dilakukan, Rabu besok siang. Pak Gede langsung yang akan datang untuk menangani langsung proses ini," ucap Eko Yudiono, media officer Persebaya. Gede Widiade, CEO Persebaya, dijadwalkan tiba di Kota Pahlawan, Rabu pagi.

Sedangkan untuk mantan pemain Timnas Indonesia U-19, seperti Zulfiandi, Hargianto, M Sahrul Kurniawan, Putu Gede Juni Antara, Ilham Udin Armaiyn, Fatchurohman, dan Evan Dimas, mereka sudah terikat kontrak sejak musim lalu. (faw/pra)