FOLLOW US:


Bhayangkara FC Bergegas Cari Pengganti Evan Dimas

13-11-2017 23:18

 | Evan Dimas

Bhayangkara FC Bergegas Cari Pengganti Evan Dimas
Evan Dimas © Fitri Apriani

Bola.net -
Bhayangkara FC (BFC) akan membenahi tim setelah sukses menjadi juara Liga 1 musim 2017. Salah satunya dengan mencari pengganti Evan Dimas.
 
Kesuksesan BFC menjadi kampiun Liga 1 musim ini melebihi target awal dari manajemen klub. Namun, hal itu tak membuat The Guardian (julukan BFC) berpuas diri.
 
Evaluasi pun langsung dicanangkan oleh manajemen BFC. Diantaranya mencari pemain baru yang nantinya bisa menggantikan Evan.
 
"Evaluasi kami ada beberapa hal yang harus dibenahi dan diperbaiki. Yang pertama dari sisi pemain kami, beberapa di lini belakang khususnya ini masih sangat kurang sehingga ini perlu ada penyempurnaan dan perbaikan, baik dari sisi depan dan belakang," ujar manajer BFC, Sumardji, di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Senin (13/11/2017). 
 
"Kalau ke depan kami juga ada evaluasi karena ditinggal Evan Dimas," tambahnya.
 
Evan sendiri mengumumkan kepergiannya setelah berhasil membawa BFC menjalani laga terakhir Liga 1 melawan Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam. Namun, pemain berusia 22 tahun itu tidak mengungkapkan kemana dia akan berlabuh.
 
Sumardji menambahkan, saat ini sudah ada beberapa nama pemain yang masuk dalam kantong manajemen BFC. Namun, nama-nama itu masih dirahasiakannya.
 
"Pastinya kami sudah mendiskusikan beberapa nama yang mengisi pos. Sekarang sedang kami coba upaya pendekatan," tutur Sumardji.
 
"Tapi yang paling penting bagi Bhayangkara bagaimana bisa menciptakan Evan Dimas-Evan Dimas yang baru supaya bisa memiliki kualitas yang bagus," tandasnya. (fit/dim)