FOLLOW US:


Bhayangkara FC Cuma Imbang Lawan Persija

27-11-2016 21:06
Bhayangkara FC Cuma Imbang Lawan Persija
© Indonesia Soccer Championship

Bola.net - Bhayangkara FC gagal menggapai misi mendapat tiga poin di Stadion Manahan, Solo. Dalam laga yang digelar pada Minggu malam, tim asuhan Ibnu Grahan harus puas berbagi satu angka setelah ditahan tuan rumah Persija Jakarta dengan skor 1-1.

Kedua tim bermain imbang tanpa gol pada 45 menit pertama. Skenario Ibnu Grahan memasang Fandi Eko Utomo sebagai penyerang utama, terbukti kurang berjalan lancar. Pun demikian dengan Macan Kemayoran. Duet Pacho Kenmogne dan Greg Nwokolo lumpuh di tangan kiper Wahyu Tri Nugroho.

Bhayangkara FC berhasil memecahkan telur di menit 70. Memanfaatkan kemelut di depan gawang Persija, Antoni Putro Nugroho berhasil mengubah skor menjadi 1-0. Ini adalah gol perdana Antoni untuk tim barunya.

Sayang keunggulan ini tak berlangsung lama. Sebab Pacho Kenmogne menyamakan skor pada menit ke-81. Memanfaatkan tendangan bebas, heading Pacho berhasil menjebol gawang Bhayangkara FC. Gol ini sempat menuai protes dari tim tamu. Sebab Indra Kahfi dan kawan-kawan menganggap Pacho dalam posisi offside.

Satu poin di Solo membuat Bhayangkara FC masih tertahan di posisi empat. Sedangkan Persija Jakarta naik ke peringkat ke-13.