FOLLOW US:


Bhayangkara FC Harusnya Bisa Cetak Banyak Gol

20-04-2017 20:20
Bhayangkara FC Harusnya Bisa Cetak Banyak Gol
Simon McMenemy © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menilai timnya seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol saat menjamu Perseru Serui. Kedua tim bertemu pada pekan pertama kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Kamis (20/4/2017).

Pada pertandingan tersebut, Bhayangkara FC hanya mampu menang tipis 2-1 atas Perseru. Dua gol tim berjuluk The Guardian tersebut masing-masing dicetak oleh Putu Gede pada menit ke-14 dan Wahyu Subo Seto di menit ke-60.

Gol pertama Bhayangkara FC diakui oleh Simon membuatnya cukup terkejut. Namun, dia mengatakan bahwa harusnya pasukannya bisa mencetak lebih dari dua gol di pertandingan tersebut.

"Tak terduga, Putu yang dimainkan sebagai full back kanan mencetak gol pertama. Jadi harusnya memang lebih banyak lagi peluang yang bisa dimanfaatkan dan bisa mencetak tiga sampai lima gol," ujar Simon usai pertandingan.

Simon menambahkan, penampilan Evan Dimas dan kawan-kawan membuatnya sangat bahagia. Apalagi, Bhayangkara FC bisa menguasai jalannya pertandingan.

"Saya sangat senang dengan permainan anak-anak tadi yang bisa mendominasi mulai dari awal sampai akhir. Secara keseluruhan saya sangat suka dengan permainan mereka," tutur pelatih asal Inggris ini. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -