FOLLOW US:


1 - 2

Kompetisi: Liga Indonesia Liga 1
Tanggal: 19 June 2017
Kick-off: 19:30

Bhayangkara FC Raih Tiga Poin di Kandang Persiba

19-06-2017 22:22
Bhayangkara FC Raih Tiga Poin di Kandang Persiba
Bhayangkara FC © Ist

Bola.net - Bhayangkara FC sukses mengemas poin penuh dari lawatannya ke markas Persiba Balikpapan di Stadion Parikesit, Senin (19/6) malam. Tim berjuluk The Guardian ini mengemas kemenangan dengan skor tipis 1-2 atas tim tuan rumah.

Meski bermain di kandang lawan, Bhayangkara FC justru lebih banyak mendapatkan peluang berbahaya di babak pertama ini. Guy Junior mendapat peluang bagus pada menit ke-14. Tapi tendangannya masih bisa diselamatkan oleh kiper Kurniawan Kartika Ajie.

Kebuntuan bagi Bhayangkara FC pecah tiga menit berselang. Kali ini, Guy Junior tidak membuat peluang yang ia dapatkan. Pemain naturalisasi ini membobol gawang Persiba lewat sebuah tendangan dari luar kotak penalti.

Marlon Da Silva memiliki peluang bagus untuk bisa membawa Persiba menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Tapi, peluang pemain asal Brasil masih digagalkan oleh kiper Bhayangkara FC. Pada menit 45, tendangan bebas Masahito Noto juga masih di atas mistar gawang.

Bhayangkara FC harus bermain dengan sepuluh pemain di babak kedua. Marquee player Paulo Sergio mendapat kartu merah usai melakukan pelanggaran kepada Iqbal Samad. Meski begitu, tim asuhan Simon McMenemy justru mampu mencetak gol kedua.

Serangan balik Bhayangkara FC berakhir menjadi gol lewat sentuhan Ilhamudin Armayn di menit ke-82.

Usaha Persiba untuk mendapatkan gol akhirnya terjadi pada menit ke-87. Dirkir Kohn Glay yang maju membantu serangan mampu membobol gawang Bhayangkara FC lewat sundulannya. Skor berubah menjadi 1-2. Persiba sempat mendapatkan peluang dari Alfath Fathier disisa waktu namun skor tidak berubah. Bhayangkara FC pulang dengan raihan tiga poin. (bola/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -