FOLLOW US:


Bhayangkara FC Tak Perpanjang Kontrak Ibnu Grahan

20-12-2016 21:13
Bhayangkara FC Tak Perpanjang Kontrak Ibnu Grahan
AKBP Sumardji © M Syafaruddin

Bola.net - Nasib Ibnu Grahan di Bhayangkara FC nampaknya sudah sangat jelas. Berdasarkan penuturan asisten manajer AKBP Sumardji, kecil kemungkinan bagi Ibnu untuk menangani tim ini pada kompetisi resmi tahun 2017 mendatang.

Sepanjang turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) bergulir, Ibnu membawa Bhayangkara FC perkasa pada putaran pertama. sayang performa bagus ini tak perlanjut di paruh kedua. Mereka akhirnya finish di posisi tujuh.

Ibnu Grahan


Sebenarnya, manajemen berencana melakukan evaluasi besar-besaran pada Jumat (23/12) mendatang. Meski begitu, masa depannya di Bhayangkara FC sudah bisa terbaca. Besar kemungkinan manajemen Bhayangkara FC tak akan menggunakan jasa Ibnu lagi.

"Yang pasti kita belum memutuskan. Tapi kemungkinan untuk memimpin lagi jadi pelatih itu kecil," kata Sumardji kepada Bola.net di kantornya, Selasa (20/12) siang.

Saat berita ini ditulis, Ibnu masih dalam perjalanan dari Makassar menuju Surabaya. Ia baru saja menuntaskan pekerjaannya di Bhayangkara FC, dengan kekalahan dari Perseru Serui di Stadion Marora, Minggu (18/12) kemarin. (faw/asa)