FOLLOW US:


Bhayangkara FC Waspadai Motivasi Berlipat Ganda Kalteng Putra

24-08-2019 22:13

 | Gia Yuda Pradana

Bhayangkara FC Waspadai Motivasi Berlipat Ganda Kalteng Putra
Bhayangkara FC © Bola.com/Yoppy Renato

Bola.net - Bhayangkara FC akan melakoni laga tandang pada pekan ke-16 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim berjuluk The Guardian itu bakal melawat ke markas Kalteng Putra FC di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Kalimantan Tengah, Minggu (25/8) besok.

Jelang laga, pelatih Bhayangkara FC, Yeyen Tumena mengaku sangat mewaspadai Kalteng Putra. Status sebagai tuan rumah dinilai akan menambah motivasi tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu.

“Kami sudah melihat permainan Kalteng Putra. Mereka punya motivasi yang tinggi saat bermain di kandang. Itu menjadi perhatian kami,” ujar Yeyen, Sabtu (24/8).

Pada dua laga kandang terakhir, Kalteng Putra memang berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Mereka menang atas Arema FC 4-2, dan Semen Padang 2-0.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Ingin Curi Poin

Kendati demikian, target membawa pulang poin tetap diusung Bhayangkara FC. Terlebih di dua partai sebelumnya, Indra Kahfi dan kawan-kawan hanya imbang 0-0 kontra PSIS Semarang, serta kalah 0-1 dari Perseru Badak Lampung FC.

“Tim Bhayangkara FC optimistis bisa menghentikan Kalteng di pertandingan besok. Tentu untuk mewujudkan hal itu kita harus kerja keras. Kami coba memperbaiki hasil di dua laga terakhir kami,” imbuh Yeyen.

Adapun saat ini, Bhayangkara FC masih menempati posisi 10 klasemen sementara. Adam Alis dan kawan-kawan mengoleksi 20 poin dari 15 laga yang telah dijalani.

(Bola.net/Fitri Apriani)