FOLLOW US:


Bhayangkara Ogah Pikirkan Pergantian Pelatih Arema

04-08-2017 14:03
Bhayangkara Ogah Pikirkan Pergantian Pelatih Arema
Simon Mcmenemy © Fitri Apriani

Bola.net - Biduk Arema FC yang belum stabil usai mengalami pergantian pelatih tak membuat Simon McMenemy lengah. Pelatih Bhayangkara FC (BFC) ini mengaku pergantian pelatih tak pasti membuat lawan mereka pada laga lanjutan Liga 1 ini lemah.

"Ditinggalkan pelatih atau tidak tidak akan kami risaukan," ujar McMenemy.

"Terkadang, ketika pelatih utama pergi, permainan sebuah tim akan bertambah lepas dan bagus," sambungnya.

Menurut McMenemy, ia tak bisa memastikan apakah pergantian pelatih di Arema bakal menguntungkan atau justru malah merugikan timnya. Pasalnya, pergantian ini bisa memancing beragam respon dari para pemain Arema.

"Bisa jadi, mereka perlu beradaptasi dengan sistem baru. Namun, bisa jadi juga mereka justru lebih bagus lagi," tutur pelatih berusia 39 tahun tersebut.

BFC bakal menjamu Arema pada laga perdana mereka di putaran kedua Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Patriot Bekasi, Jumat .

Sebelum pertandingan ini, Arema FC mengalami pergantian nakhoda. Pelatih mereka Aji Santoso mengundurkan diri dari klub tersebut. Posisinya kemudian ditempati Joko Susilo, yang sebelumnya menjadi asisten pelatih.

Sementara itu,jelang pertandingan ini, McMenemy mengaku anak asuhnya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Mereka memiliki misi untuk meraih kemenangan, sekaligus menuntaskan dendam kekalahan pada putaran pertama lalu.

"Anak-anak sudah siap dan bakal berusaha keras meraih kemenangan," tandasnya.