FOLLOW US:


Bhayangkara Samator Belum Menyerah Pertahankan Gelar Juara Proliga

15-02-2019 13:43
Bhayangkara Samator Belum Menyerah Pertahankan Gelar Juara Proliga
Bhayangkara Samator vs Jakarta BNI 46 © Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Asa Surabaya Bhayangkara Samator mempertahankan gelar juara Proliga kian berat menjadi kenyataan. Hal ini menyusul kekalahan pada pertandingan pertama putaran kedua Final Four Proliga 2019.

Dalam pertandingan menghadapi Jakarta BNI 46, yang dihelat di GOR Ken Arok, Malang, Jumat (15/02), Bhayangkara kalah tiga set langsung (19-25, 17-25, dan 19-25).

Dengan kekalahan tersebut, posisi Rendy Tamamilang dan kawan-kawan masih belum beranjak dari peringkat tiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan poin tiga dari empat pertandingan.

Namun, kondisi ini tak membuat Pelatih Bhayangkara Samator, Ibarsjah Dhanu Tjahyono, mengibarkan bendera putih. Ia menegaskan bahwa peluang anak asuhnya untuk lolos ke partai puncak dan mempertahankan gelar juara mereka masih terbuka.

"Meski hari ini mengalami kekalahan, masih ada peluang kala menghadapi Pertamina Energi dan Bank SumselBabel pada pertandingan setelah ini," ucap Ibarsjah.

"Peluang kami kian terbuka kalau pada pertandingan nanti Jakarta Pertamina energi bisa mengalahkan Palembang Bank SumselBabel," sambungnya.

Bagaimana evaluasi Ibarsjah soal permainan anak asuhnya pada laga kontra BNI 46? Simak selengkapnya di bawah ini.