FOLLOW US:


Bima Sakti dan Fakhri Husaini Turut Ramaikan Kompetisi Level Usia di Balikpapan

27-12-2018 01:49
Bima Sakti dan Fakhri Husaini Turut Ramaikan Kompetisi Level Usia di Balikpapan
Fachri Husaini dan Bima Sakti © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti Tukiman turut terlibat dalam kejuaraan Aqnaya Liga Remaja Balikpapan musim 2017/2018. Bersama mantan pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini, keduanya hadir menutup kompetisi level usia tersebut.

CEO Aqnaya Liga Remaja Balikpapan, Anwar Sadat mengatakan, pihaknya masih memiliki segudang catatan untuk memperbaiki kejuaraan ini. Adapun, kompetisi ini bergulir sejak 2017 lalu dan baru selesai digelar.

Kompetisi ini meliputi empat kategori usia, yaitu U-10, U-12, U-14, dan U-16. SSB RMK Samarinda, SSB Gubah Balikpapan, SSB BMS Balikpapan, dan SSB BMS Balikpapan keluar sebagai kampiun kategori masing-masing. Peringkat pertama hingga ketiga akan direkomendasikan untuk mengikuti kejuaraan nasional FOSSBI sesuai dengan kelompok usia.

"Total peserta keseluruhan berjumlah 2.174 terdiri dari 29 SSB, 74 tim untuk seluruh kategori umur. Harapan ke depannya Aqnaya Liga Remaja Balikpapan Kaltim di bawah naungan FOSSBI Indonesia dan menjadi inspirasi serta semangat buat daerah dan provinsi di seluruh Indonesia," ujar Anwar yang juga menjabat Sekretaris Umum FOSSBI Indonesia.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.