FOLLOW US:


Bintang Muda Persib Sambut Positif Ada Batasan Umur

10-01-2017 19:41
Bintang Muda Persib Sambut Positif Ada Batasan Umur
Persib Bandung © ISC

Bola.net - Bintang muda Persib Bandung, Gian Zola mengaku senang ada batasan umur di kompetisi musim depan. Dia menilai, regulasi baru tersebut bisa memberikan dampak positif bagi para pemain muda.

Pada kompetisi kasta tertinggi musim 2017 mendatang, PSSI telah menyusun beberapa regulasi. Salah satunya, usia pemain yang tampil maksimal 35 tahun, meskipun setiap klub diperbolehkan mengontrak pemain berusia 35 tahun ke atas maksimal dua orang.

Bagi Zola, kebijakan baru PSSI tersebut seperti angin segar. Sebab, dia bisa mendapatkan pengalaman yang lebih banyak dan bisa bermuara ke tim nasional Indonesia.

"Semoga dengan adanya batasan umur, saya bisa banyak jam terbang bermain. Soalnya kan target dan cita-cita saya pengen masuk timnas. Tentunya saya lebih termotivasi lagi untuk latihan lebih kerja keras lagi," ujar Zola kepada Bola.net, Selasa (10/1/2017).

Pesepakbola 18 tahun ini juga menilai regulasi tersebut sebagai bentuk pematangan pemain muda. Apalagi, Indonesia akan menghadapi event SEA Games 2017 sehingga pemain sudah memiliki pengalaman di level klub.

"Ya mungkin itu dalam tahap persiapan SEA Games. Kalau Zola sih sikapi positif aja," tutupnya. (fit/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -