FOLLOW US:


Bintang Persija Sebut Martin Demichelis Bawa Pengaruh Positif untuk Allianz Explorer Camp 2019

23-06-2019 18:44

 | Dimas Ardi Prasetya

Bintang Persija Sebut Martin Demichelis Bawa Pengaruh Positif untuk Allianz Explorer Camp 2019
Sandi Sute (kanan), bersama legenda Bayern Munchen Martin Demichelis (tengah) dan rekannya dari Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa. © Fitri Apriani

Bola.net - Gelandang Persija Jakarta, Sandi Darman Sute berharap kegiatan Allianz Explorer Camp 2019 terus bergulir. Pemain berusia 26 tahun ini merasa pagelaran hasil kerja sama Allianz Indonesia dengan KapanLagi Youniverse itu bermanfaat bagi pemain muda.

Allianz Explorer Camp 2019 telah selesai digelar. Bertempat di Stadion PSPT, Tebet, Jakarta Selatan, pada 22-23 Juni, para peserta terlihat antusias mengikuti kegiatan ini.

Ratusan peserta berlomba-lomba unjuk kemampuan di hadapan tim talent scouting untuk merebut delapan tiket ke luar negeri. Enam ke Singapura dan dua ke Munchen, Jerman.

"Anak-anaknya sangat bagus. Punya semangat dan berpotensi," ujar Sandi Sute.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kehadiran Legenda Bayern Munchen

Sandi tidak sendirian hadir di Allianz Explorer Camp 2019. Dirinya ditemani oleh rekan setimnya, Rezaldi Hehanussa dan legenda Bayern Munchen, Martin Demichelis.

Ketiganya didaulat untuk memimpin coaching clinic bersama peserta Allianz Explorer Camp 2019. Sandi berharap pemain yang lolos ke luar negeri dapat membawa harum nama Indonesia.

"Kehadiran Demichelis sangat bagus juga. Jadi motivasi untuk anak-anak," imbuhnya.