FOLLOW US:


Bonek Arak Persebaya DU Keliling Surabaya

15-09-2013 20:44
Bonek Arak Persebaya DU Keliling Surabaya
Persebaya DU. © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Persebaya DU disambut bak pahlawan oleh Bonek begitu tiba di Surabaya. Bersama Piala Divisi Utama 2013, mereka langsung diarak keliling Kota Pahlawan, Minggu (15/9).

Setelah menunggu tim Bajul Ijo yang tiba dari Solo di Stasiun Gubeng sekitar pukul 13:00 siang, pawai pun dimulai. Ditemani asisten manajer Amran Said Ali, tiga legiun asing Persebaya DU, Serdjan Lopicic, Djaledjete Bedalbe, dan top skor Divisi Utama 2013, Jean Paul Boumsong mengendarai mobil terbuka dan diarak oleh Bonek.

Rute pawai skuad Persebaya DU dan Bonek bermula dari Stasiun Gubeng, Jl Panglima Sudirman, Raya Darmo, Wonokromo, Jl A Yani, Bundaran Waru dan kembali ke Kota Surabaya dan finish di Gedung DPRD Surabaya Jl Yos Sudarso.

Usai dari gedung dewan, tim melanjutkan kirab ke kantor manajemen PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB) selaku pengelola Persebaya DU di Jl Jaksa Agung Suprapto. Bonek pun tetap dengan setia mengiringi tim. Bahkan, begitu tim turun sembari memboyong trofi juara, para suporter langsung berhamburan berebut untuk mengambil foto.

"Kami cukup bangga dengan antusiasme suporter yang memang telah rindu gelar juara. Kami persembahkan gelar ini bagi publik Surabaya dan Bonekmania khususnya," kata Amran di sela-sela konvoi tersebut.