FOLLOW US:


Bonek Diimbau Tak Sambangi Markas Arema

24-09-2018 21:51
Bonek Diimbau Tak Sambangi Markas Arema
Persebaya Surabaya © --

Bola.net - Gelandang Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin menghimbau kepada pendukungya agar tidak datang ke Stadion Kanjuruhan, Malang dalam duel antara Persebaya vs Arema FC pada pekan ke-24 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Minggu mendatang.

Himbauan tersebut diberikan menysusul tewasnya salah satu anggota Jakmania dalam duel antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (23/09) kemarin. Sebab hubungan antara pendukung Persebaya dengan Arema FC juga tak kalah panasnya.

Misbakus meminta agar suporter cukup memberikan dukungan dan doa dari Surabaya tanpa harus berbondong-bondong ke Malang. Sebab resikonya cukup besar jika memaksa datang ke Kanjuruhan.

”Buat Bonek, cuma kasih saran aja, berikan dukungan atau doa aja dari Surabaya, kalau datang ke sana pastinya bahaya juga buat nyawa,” kata Misbakus Solikin kepada awak media, Senin (24/09).

Dan meskipun tak didukung langsung oleh Bonek, jebolan klub internal Persebaya ini memastikan bahwa penggawa Green Force tidak akan takut dengan tekanan yang diberikan suporter Arema FC.

”Kalau selama suporter di luar lapangan, kita tidak ada masalah meskipun suporter nekan kita, itu juga motivasi buat kita untuk mengalahkan mereka,” tegas Misbakus.

Ia juga menegaskan bahwa seberat apapun tekanan dari luar lapangan, tidak sedikitpun menyurutkan semangat untuk meraih poin di Malang. Mereka akan tetap fight sepanjang pertandingan.