FOLLOW US:


Bonek Kaget Persebaya Nunggak Gaji Pemain

25-08-2014 06:15
Bonek Kaget Persebaya Nunggak Gaji Pemain
Bonek kaget Persebaya belum tuntaskan gaji. © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Tak ada yang menyangka para pemain Persebaya belum menerima gaji selama hampir tiga bulan. Tak terkecuali suporter setia Persebaya, Bonek. Mereka terkaget-kaget mendengar kabar bahwa Persebaya terkendala masalah gaji.

"Saya sempat kaget dengar kabar para pemain Persebaya belum bayaran," aku salah satu dedengkot Bonek, Devara Noumanto.

Pada awal musim Indonesia Super League (ISL), Persebaya menjelma menjadi orang kaya baru. Mendapat dukungan dari salah satu televisi swasta nasional, Persebaya rajin mendatangkan pemain bintang dengan nilai kontrak miliaran Rupiah.

Tapi perjalanan yang dilalui Persebaya ternyata hanya manis di awal. Sebab keuangan mereka mulai tersendat pada pertengahan musim. Puncaknya ketiga pemain belum mendapat gaji selama tiga bulan, yakni mulai Mei, Juni dan Juli.

Meski gaji untuk bulan Mei sudah terbayar, namun Persebaya terancam kembali nunggak selama tiga bulan. Hal itu akan terjadi bila belum ada kejelasan mengenai gaji hingga awal September mendatang.

"Apa yang terjadi musim ini memang di luar dugaan, karena musim lalu lancar-lancar saja," tutup pria yang akrab disapa Sinyo ini.