FOLLOW US:


Bonek Kecam Manajemen Persebaya

25-08-2014 05:47
Bonek Kecam Manajemen Persebaya
Bonek kecam manajemen Persebaya. © Antok
Bola.netBola.net - Belum dituntaskannya pembayaran gaji pemain oleh manajemen Persebaya membuat kalangan suporter Bonek ambil suara. Mereka mengaku geram dan meminta manajemen menyelesaikan gaji tersebut.

"Kapan hari saya juga dicurhati oleh para pemain mengenai gaji mereka yang sudah berbulan-bulan tak dibayar," kata Devara Noumanto, salah satu dedengkot Bonek. Menurut pria yang akrab disapa Sinyo ini, manajemen harus segera mengambil tindakan.

"Manajemen harus segera menyelesaikan gaji para pemain. Akan memberikan efek besar kalau sampai tak segera diselesaikan," terang Sinyo. Menurut Sinyo, sudah sepantasnya penampilan ciamik para pemain diimbangi pembayaran gaji yang tepat waktu.

"Totalitas dan loyalitas pemain sudah diberikan untuk Persebaya. Kini giliran manajemen yang mengapresiasi kinerja pemain," pinta Sinyo. Hingga saat ini manajemen belum memberikan gaji tim selama dua bulan, yakni Juni dan Juli.

Persebaya akan genap tak menerima gaji selama tiga bulan tepat di awal September nanti. Akibat pembayaran yang tersendat, para pemain Persebaya hanya mengandalkan bonus kemenangan untuk menyambung hidup. Total tim mendapatkan Rp 260 juta dalam tiga kemenangan terakhir.