FOLLOW US:


Bonek Khawatir Tren Persebaya Menurun

25-08-2014 07:58
Bonek Khawatir Tren Persebaya Menurun
Gaji tersendat dikhawatirkan akan pengaruhi performa Persebaya. © Antok
Bola.netBola.net - Kelompok suporter Persebaya, Bonek mengaku khawatir dengan kondisi tim Persebaya saat ini. Mereka cemas keterlambatan pembayaran gaji akan berdampak pada performa Persebaya dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Hingga saat ini para pemain Persebaya belum mendapatkan hak mereka selama dua bulan, yakni Juni dan Juli. Mereka bakal resmi tak gajian selama tiga bulan jika bulan sudah menginjak awal September mendatang.

Kondisi yang menerpa tim membuat Bonek khawatir akan memiliki dampak ke prestasi anak asuh Rahmad Darmawan tersebut. "Kalau dibiarkan berlarut-larut akan berdampak negatif pada tren Persebaya yang saat ini sedang naik," ucap Devara Noumanto, salah satu dedengkot Bonek.

Persebaya memang dalam tren positif. Dalam tiga pertandingan terakhirnya, mereka berhasil meraih tiga kemenangan berturut-turut. Bukan hanya itu, Persebaya juga sangat produktif karena mencetak 11 gol di tiga laga.

"Sebuah prestasi yang sangat luar biasa diciptakan pemain-pemain Persebaya. Kini, tinggal bagaimana manajemen mereaksi positif performa tim," pungkas Sinyo, sapaan akrabnya.