FOLLOW US:


Bonek: Walikota Wajibkan Persebaya Main di Surabaya

16-02-2015 18:12
Bonek: Walikota Wajibkan Persebaya Main di Surabaya
Bonek ditemui Walikota Surabaya, Tri Rismaharini © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Kelompok suporter Persebaya Surabaya, Bonek akhirnya diterima oleh Walikota Surabaya, Tri Rismaharini di Balaikota, Senin (16/2) siang. Menurut Bonek, pertemuan itu berlangsung guyup dan menghasilkan beberapa keputusan yang positif bagi Persebaya.

Devara Noumanto, salah satu pentolan Bonek yang hadir pada pertemuan itu mengatakan, ada tiga poin penting yang disepakati oleh Walikota Risma. "Pertama, isu Persebaya tidak boleh bermain di Surabaya adalah tidak benar. Walikota justru mewajibkan Persebaya bermain di Surabaya," ungkap Sinyo, sapaan akrabnya.

Poin kedua, menyangkut harga sewa Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang diklaim terlalu mahal oleh manajemen Persebaya, Risma kembali berjanji. "Bu Wali siap menurunkan harga sewa lewat Dispora Surabaya," lanjut bapak dua anak ini. Dalam pertemuan itu, Bonek sengaja mengajak ikon sepakbola Surabaya saat ini, Evan Dimas Darmono.

"Poin ketiga, Evan Dimas menginginkan Persebaya bermain di Surabaya," tutup fans AC Milan tersebut. Selain Evan, Bonek juga datang bersama pemain Persebaya asal Surabaya lainnya, Fandi Eko Utomo.