FOLLOW US:


BOPI: Mahaka Mengaku Sudah Koordinasi Dengan Tim Transisi

10-07-2015 19:22
BOPI: Mahaka Mengaku Sudah Koordinasi Dengan Tim Transisi
Heru Nugroho (tengah) dalam sebuah kesempatan © Antara
Bola.netBola.net - Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI) menyebut bahwa Mahaka Sports and Entertainment telah berkoordinasi dengan Tim Transisi. Hal ini diakui Mahaka dalam hubungannya dengan fungsi mereka sebagai promotor Piala Indonesia Satu.

"Kepada BOPI, Mahaka mengaku sudah berkoordinasi dengan Tim Transisi," ujar Sekretaris Jenderal BOPI, Heru Nugroho, pada Bola.net.

Mahaka merupakan promotor yang ditunjuk menghelat Piala Indonesia Satu, yang sebelumnya bernama Piala Presiden. Mereka disebut telah mengantongi restu dari Kementerian Pemuda dan Olahraga menggelar Piala Presiden melalui surat tertanggal 4 Juni 2015 lalu.

Sementara itu, sejauh ini, turnamen Piala Indonesia Satu disebut telah menarik animo 11 klub. Dua di antara dua klub itu, Arema Cronus dan Persebaya, sejauh ini masih terkendala masalah legalitas.

Menanggapi masalah Arema Cronus dan Persebaya ini, Heru mengaku tak risau. Pasalnya, Mahaka telah berjanji akan membantu dua klub tersebut membenahi legalitas mereka.

"Pihak Mahaka berjanji akan bantu menyelesaikan permasalahan legal standing yang membelit Arema dan Persebaya. Inilah yang pada saat verifikasi Liga ISL lalu membuat dua klub tersebut tidak lolos verifikasi," tandasnya.