Borneo FC Berbekal Motivasi Tambahan jelang Hadapi Arema FC

Asad Arifin | 23 Juli 2022 20:41
Borneo FC Berbekal Motivasi Tambahan jelang Hadapi Arema FC
Duel Arema FC vs Borneo FC Samarinda di Leg pertama Final Piala Presiden 2022, Kamis (14/7/2022) (c) Dok. Borneo FC Samarinda Official

Bola.net - Borneo FC memiliki modal tambahan jelang laga perdana mereka di BRI Liga 1 2022/2023 menghadapi Arema FC. Pesut Etam -julukan Borneo FC- memiliki tambahan motivasi pada laga tersebut.

Pelatih Borneo FC, Milomir Seslija, menyebut anak asuhnya termotivasi untuk melakukan revans atas kekalahan dari Arema FC pada partai puncak Piala Presiden 2022. Ia pun yakin timnya bisa meraih hasil lebih baik di kompetisi.

"Kami termotivasi karena ini adalah ajang berbeda," tutur Milo, Sabtu (23/07).

Menurut Milo, Piala Presiden lalu memberi timnya banyak pelajaran. Turnamen pramusim tersebut juga memberi skuad Pesut Etam kesempatan untuk menakar kesiapan mereka jelang musim 2022/2023.

"Kami melakoni Piala Presiden denganbagus. Saya harap pemain bisa melanjutkan permainan bagus ini dan meningkatkannya," tutur pelatih asal Bosnia tersebut.

Borneo FC akan menghadapi Arema FC pada laga perdana mereka di BRI Liga 1 2022/2023. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (24/07).

Laga tersebut akan menjadi persuaan kedua mereka dalam waktu ini. Sebelumnya, pada partai puncak Piala Presiden 2022, beberapa waktu lalu, kedua tim tersebut sudah sempat bertemu. Dalam dua leg laga final, Borneo kalah dengan agregat 0-1 dari Arema FC.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Wajib Menang

Sementara itu, target Pesut Etam pada laga ini juga diungkapkan oleh kapten tim Borneo FC, Diego Michiels. Menurut pemain berdarah Belanda tersebut, mereka wajib meraih tiga poin pada laga ini.

"Tak perlu motivasi macam-macam, kami tahu harus menang pada pertandingan ini. Kami kalah di final dan menyesali hasil tersebut. Karenanya, pada laga ini, kami harus bisa membalasnya," kata Diego.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR