FOLLOW US:


Bos Borneo FC Bocorkan Alasan Berpisah dengan Francisco Torres

25-11-2020 02:02

 | Ari Prayoga

Bos Borneo FC Bocorkan Alasan Berpisah dengan Francisco Torres
Nabil Husein © BorneoFC

Bola.net - Presiden klub Borneo FC, Nabil Husein membocorkan alasan melepas Francisco Torres. Nabil mengatakan bahwa keputusan itu diambil dengan pertimbangan yang sangat matang.

Sejak awal, kata Nabil, Borneo FC sebenarnya ingin mempertahan Torres. Penyerang asal Brasil itu merupakan tipikal pemain pekerja keras.

Namun, karena perkembangan sepak bola Indonesia yang penuh ketidakpastian, mau tidak mau Borneo FC dan Torres mencari win-win solution. Dan perpisahan menjadi jalan terakhir.

"Torres ini sebenarnya pemain yang kami pertahankan karena memang kerja keras dia yang bikin kami ingin dia bertahan," kata Nabil kepada Bola.net, Selasa (24/11/2020).

"Tapi dengan situasi yang mengambang di Indonesia seperti ini, berat buat klub dan Torres untuk terus bersama, melihat torres juga punya keluarga dan anak yang masih kecil, dia perlu kerja," sambungnya.

"Setelah diskusi panjang bersama, klub dan Torres sepakat untuk tidak lanjut kerja bersama dan Torres akan segera bergabung dengan klub yang sudah siap membawa dia. Semua demi kebaikan Torres," tegas Nabil.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Sulit Cari Pengganti

Tentu konsekuensinya, Borneo FC harus mencari pemain pengganti yang sepadan. Dan Nabil menyadari akan cukup sulit mencari pemain di tengah ketidakpastian kompetisi.

"Pelan-pelan kami akan coba cari pemain baru, enggak mudah karena semua tidak semata karena uang. Tapi orang juga melihat kejelasan status," lanjut Nabil.

"Sekarang kami sedikit repot dalam mendatangkan pemain baru karena pemain juga perlu pertandingan, bukan hanya digaji," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)