BRI Liga 1 2021/2022: Eduardo Almeida Belum Puas Permainan Arema FC

Serafin Unus Pasi | 26 Oktober 2021 21:16
Pemain Arema FC, Carlo Fortes (kiri) merayakan gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga pekan 7 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (17/10/2021). (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Serangkaian hasil apik yang diraih anak asuhnya pada empat laga terakhir mereka tak membuat Eduardo Almeida puas. Pelatih Arema FC tersebut menilai bahwa saat ini bukanlah merupakan puncak permainan Johan Ahmat Farisi dan kawan-kawan.

"Menurut saya, dalam sepak bola, tak ada yang namanya puncak permainan," ucap Almeida, Selasa (26/10).

"Saya berpikir bahwa tim harus konsisten dan terus berusaha lebih baik dari hari ke hari," sambungnya.

Setelah melalui start yang berat, langkah Arema FC di BRI Liga 1 2021/2022 mulai enteng. Klub berlogo singa mengepal tersebut meraih kemenangan berturut-turut dalam empat laga terakhir mereka.

Rangkaian kemenangan ini membuat banyak orang menyebut bahwa Arema FC sedang berada dalam puncak permainan mereka. Hal ini ditambah lagi dengan catatan pertahanan mereka, yang belum kebobolan dalam lima laga terakhir.

Baca komentar lengkap Almedia di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Menjaga Konsistensi

Menurut Almeida, ada yang lebih penting ketimbang berpikir soal puncak permainan atau tidak. Pelatih Portugal berusia 43 tahun ini menyebut bahwa konsistensi merupakan hal yang lebih penting.

"Yang kita lakukan saat ini adalah mencoba konsisten sepanjang musim," tutur Almeida.

"Konsistensi inilah yang menjadi target kami," ia menandaskan.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR