BRI Liga 1 2022/2023: Pelatih Arema FC Puji Kualitas PSIS Semarang

Dimas Ardi Prasetya | 29 Juli 2022 20:12
Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida (c) Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Eduardo Almeida angkat bicara soal kekuatan PSIS Semarang yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. Pelatih Arema FC ini menilai, Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- merupakan tim bagus yang susah dikalahkan.

"PSIS Semarang merupakan tim bagus. Mereka memiliki pemain-pemain berkualitas," ucap Almeida, Jumat (29/07).

"Secara khusus, mereka memiliki barisan pemain depan yang sangat bagus. Penyerang mereka memiliki kemampuan memposisikan diri dan pengambilan keputusan yang bagus," sambungnya.

Arema FC akan menghadapi PSIS Semarang pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (30/07).

Saat ini, Arema FC berada di peringkat ke-17 klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Evan Dimas dan kawan-kawan belum mengoleksi satu angka pun dari satu laga yang sudah mereka lakoni.

Sementara, PSIS Semarang menempati peringkat kesepuluh klasemen. Mereka meraih satu poin dari satu laga yang sudah dijalani.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Laga Sulit

Almeida menyebut, tak akan mudah bagi timnya untuk menghadapi PSIS Semarang. Namun, menurut pelatih asal Portugal tersebut, Arema FC akan memanfaatkan status mereka sebagai tuan rumah untuk meraih kemenangan pada laga tersebut.

"Kami akan bermain di kandang pada laga ini. Kami harus meraih tiga poin menghadapi PSIS Semarang," tutur Almeida.

"Namun, terlepas dari itu semua, kami tahu dan paham bahwa PSIS Semarang merupakan tim yang sangat bagus," ia menandaskan

2 dari 2 halaman

Arema Lebih Hebat

Sementara itu, penilaian serupa juga diungkapkan Evan Dimas. Gelandang Arema FC tersebut menilai bahwa Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang- merupakan tim yang sangat bagus.

"Mereka merupakan tim yang memiliki kualitas bagus," ucap Evan.

"Namun, saya pikir, kami lebih bagus," sambungnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR