FOLLOW US:


BRI Liga 1: Angelo Alessio Kecewa Berat Persija Gagal Menang Melawan PSIS

13-09-2021 12:06

 | Gia Yuda Pradana

BRI Liga 1: Angelo Alessio Kecewa Berat Persija Gagal Menang Melawan PSIS
BRI Liga 1: Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio © Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio kecewa berat timnya gagal menang pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar. Macan Kemayoran ditahan imbang PSIS Semarang 2-2 dalam laga yang berlangsung di Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (12/9) malam.

Persija sejatinya nyaris menang karena sudah unggul 2-0. Dua gol tim Ibu Kota masing-masing dicetak oleh Otavio Dutra (45+1) dan Marko Simic (49').

Namun, tim lawan berhasil bangkit dan menyamakan kedudukan. Dua gol PSIS tercipta via sang kapten, Hari Nur Yulianto (71'), dan bunuh diri pemain Persija, Rohit Chand (87').

"Saya kecewa dengan hasil malam ini, dan saya juga apresiasi lawan kami PSIS yang bisa cetak gol dari skema yang sama lewat bola mati. Setelah ini, kami akan lakukan evaluasi. Yang jelas kami unggul, tapi kebobolan lewat bola mati, dan harusnya itu tak terjadi, dan tak bisa diterima," ujar Alessio, saat sesi jumpa pers virtual usai laga.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tak Ingin Komentari Wasit

Tak Ingin Komentari Wasit
BRI Liga 1 2021/22 pekan ke-2: Persija Jakarta vs PSIS Semarang © Bola.net/ M Iqbal Ichsan

Sementara itu, terkait kepemimpinan wasit Iwan Sukoco, Alessio enggan mengomentarinya meski ada beberapa putusan kontroversial. Sebab, yang jadi perhatiannya adalah penampilan anak asuhnya.

"Saya tidak mau komentar soal wasit karena kesalahan itu biasa dalam pertandingan. Tadi Persija sudah kuasai laga. Jadi saya kecewa karena seharusnya kami tidak kebobolan, dan setelah ini pemain harus bangkit dan kerja keras," imbuh pelatih asal Italia ini.

Dengan hasil imbang ini, Persija kini bertengker di posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan mengemas dua poin. Sementara itu, PSIS menempati peringkat keempat dengan mengoleksi empat angka.

(Bola.net/Fitri Apriani)