BRI Liga 1: Bali United vs Persela 2-1, Modal Bagus Stefano Cugurra untuk Hadapi Persija Jakarta

Ari Prayoga | 20 November 2021 01:15
BRI Liga 1: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Bali United berhasil meraih tiga poin ketika menghadapi Persela Lamongan pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022. Tim Serdadu Tridatu memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, Jumat (19/11/2021) malam.

Bali United menang lewat brace Ilija Spasojevic pada menit 8' dan 90+1'. Sementara Persela hanya mampu membalas lewat gol semata wayang Riyatno Abiyoso pada menit 45'.

Bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, kemenangan tersebut sangat penting bagi timnya. Karena tim asal Pulau Dewata tersebut masih bisa menjaga persaingan di papan atas.

"Sangat penting tiga poin hari ini untuk kami tetap di papan atas," katanya dalam sesi jumpa pers virtual usai laga.

Tambahan tiga angka menbuat Bali United bertengger di posisi ke-4 klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Tim yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta itu mengumpulkan 22 poin.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 4 halaman

Tetap Evaluasi

Namun kemenangan tersebut tetap meninggalkan catatan. Menurut Teco, ada beberapa hal yang perlu dievaluasi untuk menatap laga berikutnya.

Dia belum bisa menjelaskan secara rinci karena harus melihat rekaman pertandingan.

"Setiap pertandingan kami punya yang bagus, kami yang kurang, kami harus lihat pertandingan lagi nanti buat kami bisa evaluasi," terangnya.

2 dari 4 halaman

Modal Bagus

Lebih lanjut, kata Teco, kemenangan atas Persela membuat Bali United punya modal bagus menghadapi Persija. Dia pun akan mengalihkan fokus untuk Macan Kemayoran.

"Kami konsentrasi sekarang, kami melawan Persija, kami harus punya konsentrasi, punya recovery," tegasnya.

Recovery penting untuk menjaga pemain tetap fit. Setelah itu dia bisa fokus untuk mempersiapkan taktik melawan Persija Jakarta.

3 dari 4 halaman

Sempat Kesulitan

Sementara itu, penyerang Bali United, Ilija Spasojevic mengaku senang bisa mencetak dua gol. Meski dia tidak menampik timnya sempat mengalami kesulitan.

"Memang hari ini pertandingan cukup sulit, lawan tim bagus," jelas Spaso.

"Cetak gol, tentu saja saya senang, tapi itu kerja keras semua pemain," tandas pemain naturalisasi asal Montenegro tersebut.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR