FOLLOW US:


BRI Liga 1: Bhayangkara Solo FC Antisipasi Perubahan Permainan Arema FC

11-09-2021 17:09

 | Aga Deta

BRI Liga 1: Bhayangkara Solo FC Antisipasi Perubahan Permainan Arema FC
Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster, saat melawan Persija Jakarta pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu (31/3/2021) © Bola.net/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Bhayangkara Solo FC akan menghadapi Arema FC pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022 yang disiarkan Indosiar. Pertandingan dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (12/9).

Pelatih Bhayangkara solo FC, Paul Munster tidak silau dengan nama besar Arema FC. Justru, timnya yang harus percaya diri karena pernah menjadi juara Liga 1 pada 2017.

Tapi, Bhayangkara FC juga tidak meremehkan Singo Edan. Semua tim selalu diperlakukan sama, tidak ada perbedaan.

Soal bagaimana kekuatan Arema FC, Paul Munster mengaku masih susah menganalisis. Sebab pada pekan pertama kemarin melawan PSM Makassar, Singo Edan harus bermain dengan 10 pemain sejak menit awal.

"Sedikit sulit di awal musim buat menganalisis Arema FC, karena di pertandingan sebelumnya sudah kehilangan pemain pada menit ketiga," ujar Paul Munster, saat sesi jumpa pers virtual, Sabtu (11/9).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Adaptasi Dengan Lawan

Pelatih asal Irlandia Utara ini menekankan, modal Bhayangkara FC untuk menghadapi Arema FC adalah pertemuan pada 2019. Sebab, musim 2020 tidak bertemu karena kompetisi dihentikan total akibat pandemi COVID-19.

Meski begitu pertemuan antara The Guardian melawan Arema FC bakal seru. Sebab, kedua tim sama-sama punya materi pemain mumpuni.

"Dari 2019 ada banyak perubahan, sehingga kami harus beradaptasi dengan perubahan lawan. Yang pasti Arema FC adalah tim bagus," imbuh Paul Munster.

(Bola.net/Fitri Apriani)