BRI Liga 1: Dejan Antonic Bangga PSS Sleman Bisa Menang di Tengah Situasi Sulit

Yaumil Azis | 4 Desember 2021 00:47
Pelatih PS Sleman, Dejan Antonic (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - PSS Sleman berhasil meraih positif pada pekan ke-15 BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjuluk Super Elang Jawa itu mengalahkan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Jumat (03/12/2021).

Gol kemenangan PSS Sleman dicetak Jose Barbosa (16’) dan Aaron Evans (67’). Sementara PSIS hanya mencetak satu gol melalui Septian David Maulana pada menit 6'.

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, mensyukuri hasil tersebut. Dia mengatakan bahwa anak asuhnya bermain cukup baik dan menciptakan banyak peluang.

"Saya pikir kami main cukup positif, banyak peluang, babak pertama kami ada tiga, babak kedua kami ada dua peluang," katanya dalam sesi jumpa pers usai laga.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Banyak Masalah

Dejan mengaku bangga kepada anak asuhnya, karena dalam situasi yang sulit, mereka bisa meraih hasil maksimal. PSS kehilangan banyak pemain ketika menghadapi PSIS.

Di samping itu, kekalahan membuat Persib pada laga sebelumnya sedikit menyakitkan bagi pemain. Namun, mereka mampu bangkit dan meraih tiga poin.

"Kadang-kadang orang bisa lihat gambar di TV, tapi orang-orang tidak tahu kondisi tim, kondisi anak-anak," terangnya.

Selain masalah teknis, ada masalah non teknis yang menerpa Super Elja. Namun, situasi tersebut tidak mengganggu semamgat pemain di lapangan.

2 dari 2 halaman

Wujud Tanggung Jawab

Menurut mantan pelatih Madura United itu, semangat untuk bangkit sebenarnya adalah wujud tanggung jawab dari tim untuk pendukung PSS Sleman. Mereka berusaha belajar dari masalah tersebut.

"Sebagai pelatih atau pemain kami harus ada responsibility kepada suporter PSS Sleman, Sleman Fans," tegasnya.

"Yang penting dari masalah yang kami punya, kami bisa belajar dan kami bisa bikin lebih bagus," tandas Dejan.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR