BRI Liga 1 Kembali Hadir, Ayo Ikut Super Fantasy Sport di Aplikasi Vidio dan Racik Tim Terbaikmu!

Afdholud Dzikry | 3 September 2021 10:10
Join Super Fantasy Sport di Aplikasi Vidio yuk. (c) vidio

Bola.net - Ada enam pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 yang bakal menghibur Bolaneters akhir pekan ini. Untuk melengkapi keseruanmu menonton sepak bola, ayo ikuti Super Fantasy Sport di aplikasi Vidio.

Partai pembuka pada rangkaian akhir pekan penuh sepak bola akan dimulai pada hari Jumat (3/9/2021) sore nanti. Pada laga ini akan ada pertemuan Persikabo 1973 melawan Madura United.

Kemudian pada Sabtu (4/9/2021), tiga partai akan menjadi 'makanan sehat' bagi para penggila sepak bola lokal. PSIS Semarang Vs Persela Lamongan, Borneo FC Vs Persebaya Surabaya dan Persib Bandung Vs Barito Putera, siap memberi hiburan yang bisa memacu adrenalin Bolaneters.

Dua laga penutup pekan ini akan tersaji kala PSM bersua Arema dan PSS Sleman bertemu Persija Jakarta. Walhasil, duel para raksasa BRI Liga 1 tersebut membuat aroma persaingan semakin panas.

Nah, bagi Bolaneters yang ingin merasakan 'ketegangan' dan adu strategi, tak sekadar mengutak-atik penampilan tim kesayangan. Kamu bisa mengikuti ajang yang tak kalah seru, yakni fantasi sepak bola BRI Liga 1 2021/2022 yang ada di Super Fantasy Sports.

Super Fantasy adalah sebuah permainan fantasi uji keahlian pengetahuan dan keterampilan yang berlatar analisa. Artinya, kamu harus menyusun dan memilih sendiri para pemain yang akan berlaga, serta bersaing dengan tim fantasi orang lain.

Hasil akhirnya adalah akumulasi poin, yang bisa membawa Bolaneters memenangkan hadiah dalam kontes-kontes yang berlangsung pada setiap pertandingan. Nilai tersebut berasal dari poin berdasarkan performa pemain di lapangan. So, jangan ragu, tunjukkan keahlian kalian dan menangkan beragam kontes di dalam Super Fantasy Sport.

1 dari 1 halaman

Ikutan Yuk

Oh ya, Bolaneters bisa bermain seru fantasi BRI Liga 1 2021/2022 di Super Fantasy Sport yang ada di aplikasi Vidio, yang sudah tersedia di Play Store dan App Store. Setelah download, cukup klik 'more' yang ada di sudut kanan bawah aplikasi Vidio, lalu pilih 'games'.

Nah, setelah itu kalian tinggal klik Super Fantasy Sport, atau langsung ke pertandingan yang akan berlangsung. Artinya, kalian bisa memilih pertandingan yang tersedia di beranda Super Fantasy.

Setelah itu, kamu tinggal menyusun tim terbaik, dan 'panitia penyelenggara' sudah menyiapkan modal awal, yakni 100 kredit. Dana tersebut diperuntukkan bagi belanja pemain yang akan mengisi starting XI fantasimu dalam sebuah pertandingan.

Bolaneters bisa memilih pertandingan yang ingin diikuti. (c) vidioBolaneters bisa memilih pertandingan yang ingin diikuti. (c) vidio

Jangan lupa, pilih dan ikuti kontes yang bisa membuat kalian kesempatan unjuk gigi dan memenangkan hadiah. Berbeda dengan fantasi sepak bola yang lain, Super Fantasy ini mengadopsi aturan bukan berdasar 'gameweek' tapi setiap pertandingan. Artinya, kalian tak terbelenggu hanya dalam satu formasi saja, tapi bisa mengikuti banyak fantasi pertandingan alias sesuka-suka kalian.

Bolaneters dapat menyusun tim dengan memilih pesepak bola yang tersedia. Seperti pada umumnya, kalian bisa memilih 1 kiper, 3-5 pemain belakang per tim, 3-5 pemain tengah per tim dan 1-3 striker per tim.

Sekadar informasi, jumlah bek dan gelandang dalam satu maksimal berjumlah 9 pemain. Selain itu, jumlah pemain dari satu klub tidak boleh lebih dari 7. Layaknya tim sepak bola, jumlah pemain harus lengkap 11.

Ada banyak kontes di dalam Super Fantasy Sport BRI Liga 1 2021/2022. (c) vidioAda banyak kontes di dalam Super Fantasy Sport BRI Liga 1 2021/2022. (c) vidio

Hal lain yang berbeda dibanding fantasi sepak bola serupa adalah langkah-langkah menyusun tim. Jika pada platform lain harus memilih starting XI hanya sekali, kali ini kamu harus menyusun tim sesuai pertandingan atau kontes yang tersedia di aplikasi.

Caranya sangat mudah. Ketika sudah meng-klik 'Games', akan muncul jadwal-jadwal pertandingan. Nah, silakan pilih satu atau banyak pertandingan yang ingin diikuti, tapi tetap satu per satu mengisi starting XI.

Klik satu pertandingan, lalu akan muncul pilihan kontes yang ingin kalian ikuti. Macam-macam kontes ini bisa diselenggarakan siapapun, termasuk nantinya jika kalian ingin membuat kompetisi internal sendiri.

Pilihan terhadap pemain harus jeli dan tak boleh asal klik, karena berpengaruh terhadap bujet serta hasil akhir nantinya.Pilihan terhadap pemain harus jeli dan tak boleh asal klik, karena berpengaruh terhadap bujet serta hasil akhir nantinya.

Usai memilih kontes, kamu akan dibawa ke display pemilihan pemain. Kelar, tinggal klik 'lanjut' dan langsung memilih siapa yang dijadikan kapten serta wakil kapten, lantas klik 'tambah'. Pemilihan kapten dan wakil kapten akan menentukan, karena setiap kapten akan mendapat nilai 2 kali lipat dan 1,5 kali lipat untuk posisi wakil kapten.

Persiapan sudah matang dan selesai, kamu bisa menonton siaran langsung sepak bola pertandingan BRI Liga 1 2021/2022. Tak hanya itu, silakan berharap-harap cemas pemain pilihan kalian di Fantasi Super Sport akan tampil brilian, bahkan bisa mencetak gol.

Oleh karena itu, tunjukkan kualitas kalian dalam menganalisa pemain, serta jangan lupa berdoa bisa mendapatkan hadiah dalam kontes Super Fantasy Sport BRI Liga 1 2021/2022.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR