BRI Liga 1: Persik Kediri Bertekad Curi Poin di Kandang Madura United

Serafin Unus Pasi | 4 Agustus 2022 20:07
Persik Kediri di Piala Presiden 2022 (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - Persik Kediri tak gentar dengan reputasi Madura United, yang saat ini memuncaki klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023. Macan Putih -julukan Persik Kediri- bertekad mencuri poin dalam lawatan mereka ke kandang Madura United.

Pelatih Persik Kediri, Javier Roca, percaya diri dengan kemampuan skuadnya. Karenanya, ia menargetkan bisa membawa pulang poin dalam lawatan tersebut.

"Kami harus percaya dengan kemampuan sendiri. Pada pertandingan terakhir, pemain sudah memperlihatkan ritme permainan tinggi dan cukup bagus," kata Roca, Kamis (04/08).

"Target Persik nanti setidaknya bisa membawa pulang poin ke Kediri," sambungnya.

Persik Kediri akan menghadapi Madura United pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Laga ini akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (06/08).

Saat ini, Persik Kediri menempati peringkat ke-17 klasemen sementara. Mereka baru mengoleksi satu angka dari dua laga. Sementara, Madura United mengisi posisi puncak klasemen. Mereka meraih enam poin dari dua pertandingan.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Amunisi Penuh

Persik sendiri memiliki modal apik untuk mewujudkan target mereka pada lawatan kali ini. Menurut Roca, semua penggawa Macan Putih berada dalam kondisi prima dan bisa dimainkan pada laga kontra Madura United.

Roca pun memastikan bahwa pemain senior mereka, Fariz Aditama, pun berada dalam kondisi prima. Pada laga sebelumnya, pemain senior Macan Putih tersebut mengalami benturan.

"Memang ada robek beberapa sentimeter di pelipisnya. Namun, cedera ini tidak perlu dijahit dan sudah bisa mengikuti latihan sehingga secara keseluruhan pemain tidak ada yang cedera cukup serius," tutur Roca.

Daftar Pemain yang Dibawa ke Kandang Madura United:

Dikri Yusron, Kurniawan Kartika Adjie, M Rifaldi, Arthur Felix, M. Al-Amin Fisabillah, Agil Munawar, Yusuf Meilana, Fandry Imbiri, Syamsul Arifin, Rohit Chand, Taufiq, Arthur Irawan, Adi Eko, Bayu Otto, Fitra Ridwan, Arsyad Yusgiantoro, Rahel Radiansyah, Kelly Sroyer, Renan Silva, Joanderson, Riyatno Abiyoso, dan Ferinando Pahabol.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR