FOLLOW US:


BRI Liga 1: Terkendala Hujan, PSIS Semarang Pilih Latihan Pemulihan di Hotel

14-09-2021 10:19

 | Gia Yuda Pradana

BRI Liga 1: Terkendala Hujan, PSIS Semarang Pilih Latihan Pemulihan di Hotel
BRI Liga: Latihan pemulihan pemain PSIS Semarang © Official PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang kembali menggelar latihan setelah menghadapi Persija Jakarta pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu fokus pada recovery training.

Namun, latihan tidak bisa digelar di lapangan karena Cikarang diguyur hujan deras. PSIS memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada di hotel tempat mereka menginap.

Karena berlatih di hotel, menurut caretaker pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, pihaknya hanya fokus pada latihan pemulihan. Sementara itu, evaluasi baru akan dilakukan ketika berlatih di lapangan.

"Hari ini kami recovery training. Rencana tadi mau di lapangan dua grup, yang main recovery dan yang belum bermain untuk maintenance kondisi," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Selasa (14/09/2021).

"Namun, karena hujan deras, kami di hotel saja. Besok pagi baru kami di lapangan untuk melakukan evaluasi pertandingan kemarin," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Individual Training

Individual Training
BRI Liga: Latihan pemulihan pemain PSIS Semarang © Official PSIS Semarang

Sehari sebelumnya, Imran sebenarnya juga memberikan latihan individu kepada pemainnya. Namun, itu dikhususkan kepada mereka yang tidak diturunkan melawan Persija.

"Setelah pertandingan kami rest. Namun kemarin juga ada individual training buat beberapa pemain yang belum berkesempatan main di laga lawan Persija," Imran menambahkan.

Sementara itu, pada laga ketiga BRI Liga 1 2021/2022, PSIS Semarang akan menghadapi Persiraja Banda Aceh. Sesuai jadwal, laga akan berlangsung pada Sabtu (18/09/2021) mendatang.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)