FOLLOW US:


Bruno Matos Cuek Jadi Top Skor Piala Presiden 2019

16-03-2019 19:15
Bruno Matos Cuek Jadi Top Skor Piala Presiden 2019
Pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, menggiring bola saat latihan di Lapangan Aldiron, Jakarta, Senin (7/1). Sebanyak 29 pemain sudah bergabung dalam latihan perdana tersebut. © (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Bola.net - Gelandang Persija Jakarta, Bruno Matos menjadi aktor kemenangan timnya pada laga pamungkas Grup D Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Berhadapan dengan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (15/3) malam, pemain asal Brasil ini mencetak dua gol.

Tambahan dua gol tersebut mengantarkan Bruno ke daftar top skor sementara Piala Presiden. Dia memimpin dengan empat gol bersama bomber Bali United, Melvin Platje.

Terkait pencapaian ini, Bruno mengaku tidak berambisi dalam mengejar gelar top skor. Sebab, gelandang berusia 28 tahun ini lebih memprioritaskan kemenangan tim.

“Sekali lagi yang jadi fokus saya adalah bagaimana bisa memberikan kemenangan bagi tim bukan top skor. Mencetak gol sekali lagi adalah bonus, mengingat kemenangan tim lebih penting,” ujar Bruno, Sabtu (16/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 2

Gol untuk The Jakmania

Bagi Bruno, keberhasilannya membobol gawang PSS tak lepas dari bantuan rekan-rekannya. Tak lupa, pemain yang pernah merumput di Liga Super Malaysia bersama PKNS ini mendedidikasikan gol tersebut untuk The Jakmania.

“Rekan-rekan di Persija luar biasa. Tanpa mereka saya tidak bisa mencetak gol,” kata Bruno.

“Tidak hanya itu, The Jakmania semalam juga luar bisa. Gol ini buat mereka. Mereka menambah motivasi kami di lapangan,” imbuhnya.

Sementara itu, kemenangan atas PSS mengantarkan Persija ke babak delapan besar Piala Presiden 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu lolos ke babak perempat final dengan status juara Grup D.

2 dari 2

Berita Video

Berita video wawancara eksklusif bersama Carles Puyol dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour 2019 presented by Heineken di Surabaya.