FOLLOW US:


Bujukan Petar Agar Pemain PSM Segera Latihan Tak Mempan

01-06-2013 15:45

 | Petar Segrt

Bujukan Petar Agar Pemain PSM Segera Latihan Tak Mempan
Pelatih PSM, Petar Segrt. © Apriani Landa
Bola.netBola.net - Setelah menempuh perjalanan sekitar 24 jam dari Jerman, pelatih PSM Makassar, Petar Segrt, akhirnya tiba di Makassar, Jumat (31/5) sore. Meski masih kelelahan, Petar langsung menggelar pertemuan dengan beberapa perwakilan pemainnya di Hotel Aryaduta Makassar.

Petar berharap bisa membujuk pemainnya agar mengakhiri mogok latihan. Andi Oddang dkk mulai mogok latihan sejak 21 Mei lalu sebagai bentuk kekecewaan pemain pada manajemen yang menunggak gaji mereka. Perwakilan pemain yang ditemui Petar adalah Satrio Syam, Rasyid A Bakri, Kurniawan Karman, Deny Marcel, Cristian Febre dan Mirko Spasojevic.

"Petar melakukan pertemuan dengan perwakilan pemain tentang kondisi tim saat ini. Ia berharap ada solusi positif untuk mengakhiri mogok latihan," kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina. "Petar mengaku kecewa dengan aksi mogok yang dilakukan pemain. Karena itu sangat merugikan persiapan tim menghadapi laga selanjutnya. Tapi, tetap tidak bisa berbuat banyak, karena pemain enggan latihan selama gaji tidak dibayar," lanjutnya.

Usaha Petar memang masih terbentur tembok kokoh. Para pemain tetap tidak akan latihan jika manajemen tidak membayar gaji mereka yang sudah tertunggak selama dua bulan. "Pemain hanya berharap ada solusi gaji kami yang sudah tertunggak selama dua bulan," kata gelandang PSM, Rasyid A Bakri.