FOLLOW US:


Bukan Lewandoski, Madrid Ternyata Dekati Edin Dzeko

23-03-2018 21:32

 | Edin Dzeko

Bukan Lewandoski, Madrid Ternyata Dekati Edin Dzeko
Edin Dzeko © Bola.net

Bola.net - Real Madrid tidak benar-benar pasif pada bursa transfer bulan Januari lalu. El Real ikut meramaikan bursa transfer. Tapi, pemain yang didekati bukanlah Robert Lewandowski seperti yang diberitakan.

Dikutip dari Marca, pemain yang didekati oleh Madrid pada bulan Januari yang lalu adalah Edin Dzeko. Sang bomber milik klub AS Roma.

Madrid disebut sudah mengajukan proposal penawaran pada Roma untuk bisa membeli Dzeko. Sudah ada pembicaraan dengan pihak Roma. Namun, rencana ini gagal lantaran tidak mendapatkan restu dari pelatih Zinedine Zidane.

Zidane memang tidak membuka pintu bagi pemain baru. Meskipun, sebenarnya Madrid sangat membutuhkan jasa penyerang anyar lantaran saat itu penampilan Karim Benzema tidak maksimal. Cristiano Ronaldo juga belum dalam periode setajam sekarang.

Tapi, Zidane bergeming dan tidak sepakat dengan tawaran Dewan Madrid untuk mendatangkan Dzeko. Seperti dia juga menutup pintu pada kedatangan Kepa dari Athletic Bilbao.

Sementara itu, Dzeko juga sempat jadi incaran Chelsea pada musim dingin lalu. Pemain asal Bosnia gagal pindah lantaran masalah izin kerja yang tidak tuntas hingga batas penutupan bursa transfer. Dzeko pun tetap bermain untuk Roma pada musim ini.