FOLLOW US:


Bus Semen Padang Dilempar, Pemain Alami Luka Serius di Kepala

21-04-2017 20:26
Bus Semen Padang Dilempar, Pemain Alami Luka Serius di Kepala
Kondisi bus Semen Padang yang dilempat oknum tidak dikenal © Istimewa

Bola.net - Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak harus mendapat penanganan serius karena menjadi korban pelemparan oknum tak bertanggung jawab. Pelemparan terjadi saat bus Semen Padang perjalanan pulang dari Stadion Tri Dharma, Gresik.

Menurut Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, aksi tak terpuji tersebut dilakukan saat timnya baru keluar di stadion dan hendak melakukan perjalanan menuju tol untuk kemudian di lanjutkan ke hotel tempat mereka menginap. Pelemparan terjadi meski mereka dikawal polisi.

"Tadi kan keluar dari Stadion di perjalanan menuju tol, itu dilempar, sampai sekarang siapa yang melempar masih dicari polisi," ungkap Nilmaizar kepada Bola.net, Jumat (21/4).

Akibat pelemparan terhadap bus yang ditumpangi tim Kabau Sirah tersebut menyebabkan salah seorang pemain yakni Riko Simanjuntak mengalami luka serius di kepala dan ia harus mendapat penanganan di rumah sakit.


"Riko sekarang masih di rumah sakit, mungkin setengah jam lagi sudah balik," imbuh mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Sebelum pelemparan ini, Semen Padang baru saja menjalani laga pekan kedua Liga 1 melawan Persegres. Pada laga yang digelar Jum'at (21/4) sore tersebut, Kabau Sirah sukses mencuri kemenangan dengan skor 3-1 atas Persegres. (top/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -