FOLLOW US:


Calon Pemain Asing PSIS Mulai Berdatangan

05-01-2018 20:27
Calon Pemain Asing PSIS Mulai Berdatangan
Samuel Nainggolan Sibatuara © Samuel Nainggolan Sibatuara Instagram

Bola.net - Sejumlah calon pemain asing PSIS Semarang mulai berdatangan ke Semarang untuk menjalani trial selama beberapa hari mendatang. PSIS sejauh ini telah mengkonfirmasi kedatangan empat pemain asing dari berbagai negara.

Pemain asing yang dimaksud diantaranya mantan striker PSM Makassar, Pavel Purishkin, stoper asal Serbia, Petar Planic dan gelandang asal Brasil, Leandro de Oliviera.

Menurut General Manajer PSIS, Wahyu 'Liluk' Winarto, ketiga pemain tersebut sudah berada di Semarang, kecuali Leandro de Oliviera yang dijadwalkan merapat malam ini. Mereka akan berebut slot pemain asing non Asia bersama Ibrahim Conteh yang sudah lebih dulu merapat.

"Satu lagi besok datang namanya Samuel Nainggolan Siatuara dari Australia tapi dia keturunan indonesia," ungkap Liluk kepada Bola.net.

Dikatakan Liluk, nantinya Samuel Nainggolan akan berebut satu slot pemain asing Asia bersama dengan gelandang asal Korea Selatan, Kim Dong Hyeon. Kim sebelumnya mengikuti seleksi di Persela namun dipulangkan oleh tim pelatih Laskar Joko Tingkir.

"Kita serahkan semua ke pelatih, intinya kan setiap permintaan pelatih kita carikan. Nanti penentuannya kita menunggu rekomendasi dari pelatih sesuai dengan keinginannya," imbuh Liluk.

Namun demikian, ia berharap seleksi terhadap pemain asing tersebut tidak terlalu lama dan jika ada rekomendasi akan segera ditindaklanjuti. Sebab waktu persiapan untuk turnamen pra musim maupun Liga 1 sudah semakin mepet.