FOLLOW US:


Candaan Bos Tira Persikabo: Siap Lepas Ciro Alves Jika Dapatkan Messi

20-08-2019 09:08

 | Yaumil Azis

Candaan Bos Tira Persikabo: Siap Lepas Ciro Alves Jika Dapatkan Messi
Rahmad Darmawan © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Keberadaan Ciro Alves begitu berharga bagi salah satu peserta Shopee Liga 1 2019, Tira Persikabo. Saking berharganya, Rahmad Darmawan selaku pelatih sampai tak rela kehilangan dirinya kecuali jika digantikan Lionel Messi.

Ciro Alves dikabarkan menjadi incaran banyak klub berkat penampilan apiknya bersama Tira Persikabo sepanjang musim ini. Pemain berusia 30 tahun itu mampu menjaringkan 11 gol dari 15 pertandingan.

Rahmad Darmawan percaya Ciro Alves bertahan di Tira Persikabo sesuai kontraknya, yang baru akan berakhir di musim ini. Kendati demikian, eks pelatih Persija Jakarta itu tak akan memaksakan kehendaknya.

"Soal memagari pemain, kami memagari pemain dengan keyakinan dan kontrak kerja. Semua selalu saya ingatkan ketika kontrak masih berlaku, maka selesaikanlah," kata Rahmad Darmawan seusai pertandingan Tira Persikabo kontra PSS Sleman di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Senin (19/8/2019).

"Tapi, jika ada hal-hal di luar itu, dan kami bisa memilih pemain besar, kami bisa saja merekrut Lionel Messi," tutur Rahmad Darmawan.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Evaluasi Tira Persikabo

Saat menjamu PSS, Tira Persikabo kembali ke jalur kemenangan. Pada partai pekan ke-15 Shopee Liga 1 2019 ini Tira Persikabo menang 3-1.

Pada laga sebelumnya, pekan ke-14 (15/8/2019), mereka menelan kekalahan 1-2 dari Bali United.

Rahmad Darmawan menilai Manahati Lestusen cs. mengalami penurunan permainan apalagi di babak kedua. Mantan nakhoda Timnas Indonesia U-23 itu berencana mengevaluasi skuatnya.

"Saya tidak tahu persis kenapa, ada penurunan performa pemain, dan itu akan menjadi evaluasi saya dan staf kepelatihan. Memang belakangan, ada penurunan. Saya masih menerka-nerka, apakah program recovery kurang ideal atau tidak," imbuh Rahmad Darmawan.

Sumber: Bola.com/Penulis Muhammad Adiyaksa/Editor Aning Jati

Published: 19 Agustus 2019