FOLLOW US:


Cara Gelandang Persebaya Melepas Rindu dengan Rekan Setimnya

19-05-2020 21:56

 | Serafin Unus Pasi

Cara Gelandang Persebaya Melepas Rindu dengan Rekan Setimnya
Aryn Williams (tengah) saat gabung Persebaya Surabaya © Dokumen pribadi Aggy Eka Ressy

Bola.net - Setelah hampir dua bulan di Australia, Gelandang Persebaya Surabaya, Aryn Williams sudah kangen dengan rekan setimnya. Dia rindu saat-saat berkumpul dan berlatih bersama mereka.

Jebolan klub Liga Inggris, Burnley FC itu juga merindukan suasana pertandingan. Terutama ketika tampil di depan puluhan ribu Bonek.

"Saya merindukan pertandingan, saya juga rindu berlatih dengan teman-teman," kata Aryn Williams kepada Bola.net, Selasa (19/5/2020).

Tapi, Aryn punya cara tersendiri untuk melepas rindu dengan rekannya. Dia memanfaatkan aplikasi perpesanan untuk berkomunikasi dengan mereka.

"Saya suka berbicara dengan teman satu tim saya melalui pesan WhatsApp," Aryn menambahkan.

Namun, dari semua pemain Persebaya, David da Silva adalah pemain yang sering berkomunikasi dengan Aryn. Keduanya memang cukup akrab.

"Kami bicara tentang keluarga dan kehidupan sehari-hari," mantan pemain Neroca FC tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berharap Kompetisi Dilanjutkan

Tentunya, Aryn sangat berharap kompetisi bisa berlanjut, sehingga dia bisa kembali berkumpul dengan rekan setimnya. Tetapi, dia berharap situasi benar-benar aman sebelum liga dilanjutkan.

"Saya berharap kasus korona mulai berkurang dan semua orang aman," lanjut anak kandung mantan pelatih PSMS Medan, Eric Williams tersebut.

"Saya juga ingin liga berlanjut tetapi hanya jika aman untuk melakukannya. Kesehatan dan keselamatan adalah prioritas utama saat ini," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)