FOLLOW US:


Cara Menetralisir Tekanan Aremania ala Gelandang Bhayangkara FC: Anggap Seperti Suporter Sendiri

29-03-2019 19:13
Cara Menetralisir Tekanan Aremania ala Gelandang Bhayangkara FC: Anggap Seperti Suporter Sendiri
Aksi Aremania. © bola.com

Bola.net - Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (29/3) besok. Ribuan pendukung tim tamu, Aremania pun bakal memenuhi stadion berkapasitas 30.000 penonton tersebut.

Oleh sebab itu, tim tuan rumah diprediksi akan mendapat tekanan yang cukup besar dari Aremania. Namun meski begitu, punggawa Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto sudah punya cara untuk mengantisipasi hal tersebut.

"Ya gampang sih, anggap saja suporter Arema itu suporter kita, gitu aja. Paling gampang gitu anggap saja suporter lawan suporter kita," ujar Subo Seto saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion Patriot, Jumat (29/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Baru Pulang dari Timnas Indonesia

Sementara itu, Subo Seto baru saja kembali ke klubnya pasca membela Timnas Indonesia pada laga FIFA match day melawan Myanmar. Dia pun baru dua hari berlatih bersama timnya untuk menghadapi Arema FC.

Namun meski begitu, Subo Seto siap tampil pada laga besok. Meski persiapan minim, dia akan berjuang semaksimal mungkin agar Bhayangkara FC menang.

"Mungkin kalau masalah persiapan saya juga belum tahu karena saya baru dua hari latihan di Bhayangkara. Mungkin saya rasa persiapan melawan Arema sudah cukup, yang penting selama pertandingan kita fokus saja menghadapi Arema," tuturnya.

"Kondisi saya sudah fit ya karena di timnas itu kita juga latihan, gak liburan juga, jadi menurut saya kondisi saya sudah siaplah menghadapi Arema besok. Mudah-mudahan mendapat hasil yang baik," imbuh Subo Seto.