FOLLOW US:


Cari Lawan Uji Coba, PSS Sleman Incar Klub ISL

18-06-2014 20:11
Cari Lawan Uji Coba, PSS Sleman Incar Klub ISL
Persebaya bakal jadi lawan uji coba PSS? © Fajar Rahman
Bola.netBola.net - Gagal menguji kemampuan dengan Arema Cronus, tidak membuat PSS Sleman patah arang. Elang Jawa- julukan PSS Sleman- terus berupaya mencari lawan yang berasal dari kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Karena itu, Manajer PSS Sleman, Sukoco, mengatakan jika tengah mendekati Persebaya Surabaya. Dari beberapa tim asal kompetisi ISL, hanya tinggal Persebaya saja yang melakukan komunikasi secara intens.

"Pelatih Persebaya, Rahmad Darmawan, juga punya keinginan tersendiri uji coba dengan kami. Karena itu, uji coba hanya tinggal menunggu keputusan dari Persebaya. Setelah itu, baru kemudian ditetapkan waktunya," ujarnya.

Dilanjutkannya, para pemain baru mendapatkan kesempatan libur puasa usai menjalani laga uji coba kontra Persebaya. Setelah itu, kembali menggelar latih tanding di pertengahan bulan supaya kondisi Anang Hadi dan kawan-kawan bisa tetap terjaga.

"Saat puasa, kita juga masih ingin satu lagi uji coba lagi," tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Arema Cronus, Suharno, menuturkan bahwa skuadnya tidak akan menjalani uji coba sebelum masuk Ramadan. Sebab, Singo Edan- julukan Arema- sudah mulai melakukan latihan di libur kompetisi pada Senin (16/6).

"Kami hanya akan melakukan latihan internal saja. Sampai kini, masih belum diputuskan apakah akan latih tanding di kandang atau tandang. Agenda uji coba, baru bisa nanti di pertengahan puasa," pungkasnya.