FOLLOW US:


Carlos Fortes Beber Alasan Gabung Arema FC

12-07-2021 18:44

 | Serafin Unus Pasi

Carlos Fortes Beber Alasan Gabung Arema FC
Striker anyar Arema FC, Carlos Fortes © Dok. Arema FC

Bola.net - Carlos Fortes angkat bicara soal alasannya memilih bergabung dengan Arema FC pada musim ini. Penyerang asal Portugal tersebut mengaku bahwa keputusannya memilih Arema tak lepas dari sosok Adilson Maringa.

Maringa sendiri merupakan kiper yang baru saja direkrut Arema FC. Kiper asal Brasil ini merupakan rekan Fortes kala sama-sama memperkuat U.D. Vilafranquense.

"Maringa sudah lebih dulu gabung dengan Arema. Saya banyak berbicara dengannya. Ia selalu memberi informasi positif soal klub ini dan suasana di sini," tutur Fortes.

Menurut Fortes, setelah namanya disebut sebagai calon pemain Arema, ia kerap mendapat pesan dari Aremania. Mereka semua, sambung pemain berusia 26 tahun ini, memberi pesan-pesan bernada positif.

"Saya kemudian berbicara dengan Coach Eduardo Almeida. Ia menyuruh saya datang ke sini. Saya pun memenuhi undangannya tersebut," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC resmi mendapat tambahan amunisi untuk gelaran Liga 1 musim 2020. Klub berlogo singa mengepal tersebut resmi merekrut Carlos Fortes untuk menambah daya dobrak mereka pada musim kompetisi ini.

Fortes resmi menandatangani kontrak pada Senin (12/07) siang. Setelahnya, pemain asal Portugal ini pun diperkenalkan ke media dan Aremania -julukan suporter Arema- secara daring.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Buta Sepak Bola Indonesia

Lebih lanjut, Fortes sendiri mengaku tak banyak tahu soal sepak bola Indonesia. Ia hanya tahu bahwa seorang pemain asal Portugal, Paulo Sergio, menangguk sukses kala bermain di Indonesia.

"Saya juga hanya tahu dari cerita Maringa," aku Fortes.

Namun, Fortes tak risau dengan kenyataan tersebut. Ia optimistis bakal bisa beradaptasi dengan iklim sepak bola dan kehidupan di Indonesia.

"Adanya Maringa bakal sangat membantu," tutur Fortes.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)