Carlos Fortes Segera Teken Kontrak Bersama Arema FC

Yaumil Azis | 10 Juli 2021 20:53
Aremania, suporter Arema FC (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Arema FC bakal kembali mendapat tambahan amunisi jelang Liga 1 2021. Kali ini, klub berlogo singa mengepal tersebut bakal segera mengamankan tanda tangan Carlos Fortes.

Fortes, pemain asal Portugal ini, didatangkan Arema FC untuk menambah amunisi di sektor penyerangan mereka. Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah tiba di Malang, Sabtu (10/07).

"Carlos Fortes sudah datang di Bumi Arema," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilis Arema, Sabtu (10/07) malam.

"Ia sudah menjalani regulasi sesuai ketentuan protokol kesehatan, termasuk karantina hingga vaksin," sambungnya.

Menurut Sudarmaji, Fortes juga telah menjalani tes medis sebagai persyaratan sebelum penandatanganan kontrak. Pria berusia 45 tahun ini menyebut bahwa, jika tak aral melintang, Fortes bakal menandatangani kontrak pada awal pekan mendatang.

"Jika tidak ada halangan, Senin akan dilakukan tanda tangan kontrak dan secara resmi akan dilakukan perkenalan secara virtual kepada Aremania," ungkap Sudarmaji.

Fortes sendiri, jika lancar, akan menjadi pemain asing ketiga Arema FC. Sebelumnya, mereka sudah resmi meminang Adilson Maringa dan Renshi Yamaguchi.

Arema sejatinya sudah sempat nyaris mendapat tanda tangan Kay Graca. Namun, pemain belakang asal Cape Verde tersebut masih bermasalah dengan kontrak dari klub lamanya.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1 halaman

Dapat Program Khusus

Lebih lanjut, Sudarmaji menyebut bahwa Fortes akan mendapat program dan arahan khusus dari tim pelatih. Pasalnya, saat ini, di Malang masih diterapkan PPKM Darurat yang membuat tim tak bisa berlatih secara normal.

"Tentu saja nanti ketika secara resmi sudah berkostum Arema FC, ia akan mendapatkan arahan dari tim pelatih terkait program tim," kata Sudarmaji.

Sudarmaji menyebut bahwa Arema FC menaruh harapan tinggi pada sosok Carlos Fortes. Semua komponen tim berharap kehadiran Fortes bisa menambah daya dobrak Arema FC.

"Setelah nanti terikat kontrak, tentu saja Arema FC dan Aremania sangat berharap agar Carlos Fortes bisa mengukir prestasi bersama Arema FC," pungkasnya.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR