FOLLOW US:


Catat, Ini Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Pekan Kelima Shopee Liga 1 2019

12-06-2019 20:18
Catat, Ini Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Pekan Kelima Shopee Liga 1 2019
Logo Shopee Liga 1 2019. © bolanet

Bola.net - Bola.net - Setelah libur selama kurang lebih dua minggu, kompetisi bergengsi Shopee Liga 1 2019 akan kembali berlanjut. Pertandingan ini akan memasuki pekan ke lima, di mana 18 klub akan bertanding untuk memperebutkan tiga poin.

Semestinya, pertandingan yang terhenti pada pekan ketiga karena ada jeda libur Idulfitri 1440 H, berlanjut pada pekan keempat setelah masa libur usai.

Namun, agenda Timnas Indonesia yang akan menggelar uji coba internasional melawan Vanuatu pada Sabtu (15/6/2019) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, membuat jadwal pekan keempat mengalami penundaan.

Hingga sekarang PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi masih terus merampungkan jadwal pekan keempat. Sementara, jadwal pekan kelima sudah resmi diluncurkan.

Dari jadwal tersebut, ada beberapa partai seru yang pasti sudah dinanti pencinta sepak bola Indonesia, khususnya pendukung klub-klub tersebut.

Arema, misalnya, setelah liburan langsung dinanti tim kandidat juara Shopee Liga 1 2019, PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. Lalu, Persib Bandung akan menjamu tim pemuncak klasemen sementara, Madura United.

Sebelum menghadapi Laskar Sape Kerrab, Persib lebih dulu bersua Tira Persikabo, dalam tajuk laga partai "tunda", pada Selasa (18/6/2019). Laga ini semestinya dimainkan pada pekan kedua lalu, namun urung digelar karena tak adanya izin dari aparat kepolisian.

Jika dibandingkan dari jadwal pekan kelima sebelumnya, ada beberapa penyesuaian yang dilakukan PT LIB. Semisal jadwal Bali United versus PSIS Semarang, mundur satu hari, dari semula pada Jumat (21/6/2019) menjadi Sabtu (22/6/2019).

Pencinta sepak bola Indonesia tak perlu khawatir, karena pertandingan pekan kelima akan disiarkan secara langsung melalui layar kaca Indosiar dan O Channel, maupun live streamin di Vidio.

Berikut jadwal pekan kelima Shopee Liga 1 2019, selengkapnya di bawah ini