FOLLOW US:


Cedera Engkel, Aryn Williams Ragu Bisa Tampil di Semifinal Piala Gubernur Jatim

15-02-2020 12:34

 | Gia Yuda Pradana

Cedera Engkel, Aryn Williams Ragu Bisa Tampil di Semifinal Piala Gubernur Jatim
Aryn Williams (kanan) © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Kemenangan atas Madura United pada matchday ketiga Grup A Piala Gubernur Jatim 2020 harus dibayar mahal oleh Persebaya Surabaya. Satu pemain andalannya, Aryn Williams, dibekap cedera.

Aryn Williams mengalami cedera engkel setelah mendapat tekel keras dari gelandang Madura United, Bryan Ferreira. Namun, Aryn mengatakan bahwa cederanya tidak terlalu buruk.

"Saya menerima tekel keras dari Bryan Ferrera di pertandingan dan memutar pergelangan kaki saya dengan buruk," kata Aryn Williams kepada Bola.net, Sabtu (15/2/2020).

"Saya merasa baik dan cederanya tidak buruk seperti yang kami pikir sebelumnya," imbuh mantan pemain Neroca FC tersebut.

Aryn juga sudah mendapatkan sejumlah perawatan untuk menyembuhkan cederanya, seperti dikompres menggunakan es, ultrasonografi, dan mengonsumsi tablet anti-inflamasi.

"Kami masih harus menunggu bengkak turun," gelandang kelahiran 28 Oktober 1993 tersebut menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Peluang Tampil di Semifinal

Terkait peluang bermain pada laga semifinal Piala Gubernur Jatim, Aryn Williams masih ragu. Dia perlu akan melihat perkembangan kondisinya dalam sehari dua hari ke depan.

Persebaya akan berlaga pada babak semifinal Piala Gubernur Jatim 2020, Senin (17/2/2020) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Saya belum yakin. Saya pikir kami akan tahu lebih banyak besok atau Senin," tegas pemain yang pernah memperkuat Perth Glory tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)