FOLLOW US:


Cedera Otot Paha, Kiper Utama Semen Padang Harus Menepi

11-06-2019 20:57

 | Serafin Unus Pasi

Cedera Otot Paha, Kiper Utama Semen Padang Harus Menepi
Teja Paku Alam © Liga Indonesia Baru

Bola.net - Asa Teja Paku Alam untuk segera kembali merumput usai libur Idul Fitri harus kandas. Penjaga gawang Semen Padang ini harus rela menepi untuk beberapa waktu karena cedera.

Teja mengalami cedera usai memperkuat timnya menghadapi Persib Bandung, pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 musim 2019. Pemain berusia 25 tahun tersebut menderita masalah dengan otot pahanya.

"Teja Paku Alam mengalami cidera 'quadriceps', yaitu masalah otot di bagian depan paha," ujar dokter tim Semen Padang, dr Ibrahim Iskandar.

"Untuk itu, ia harus menjalani pemulihan selama dua pekan ke depan," sambungnya.

Cedera ini membuat impian Teja untuk memperkuat Timnas Indonesia pada laga kontra Yordania dan Vanuatu harus kandas. Ia dipulangkan dari pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia, usai mengikuti sesi latihan beberapa waktu lalu.

Selain kehilangan kesempatan untuk memperkuat Timnas Indonesia pupus, Teja juga belum bisa dipastikan bakal bisa memperkuat timnya pada pekan kelima Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Perseru Badak Lampung. Pertandingan ini, sedianya, akan dihelat pada Jumat (21/06) mendatang.

"Apakah ia bisa bermain melawan Perseru BLFC nanti, kami akan terus memantau perkembangannya," tegas Ibrahim.

Bagaimana harapan Teja ihwal cederanya tersebut? Simak di bawah ini.

1 dari 1

Ingin Lekas Pulih

Sementara itu, Teja mengaku tak bisa menahan keinginannya untuk bisa kembali merumput. Karenanya, pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC tersebut berharap agar ia bisa lekas pulih dari cedera tersebut.

"Tentunya, saya berharap cedera ini segera pulih. Sebagai pemain, tentunya saya ingin terus bisa memberi kontribusi kepada tim," kata Teja.

"Namun, saat ini, saya akan fokus dulu untuk menyembuhkan cidera, sesuai dengan instruksi dokter dan tim pelatih," tutupnya.