FOLLOW US:


CEO Barito Putera Pastikan Posisi Jacksen Tiago Masih Aman

21-06-2019 19:56

 | Serafin Unus Pasi

CEO Barito Putera Pastikan Posisi Jacksen Tiago Masih Aman
CEO Barito Putra, Hasnuryadi Sulaiman © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Barito Putera, Jacksen F Tiago saat ini tengah menjadi sorotan. Hal itu tak lepas dari penampilan timnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

Sejauh ini, Barito Putera memang belum bisa menampilkan performa terbaiknya. Dari tiga laga yang telah dijalani, tim berjuluk Laskar Antasari itu menelan dua kali kekalahan dan satu kali imbang.

Alhasil, Barito Putera kini berada di papan bawah. Tepatnya di posisi 17 klasemen sementara dengan mengemas satu poin.

"Pada saat ini kami belum bisa menunjukan prestasi yang kami harapkan, saya pikir tidak bijak kalau kami memberikan tekanan yang berlebih kepada Jacksen. Justru kami harus mencari solusi bersama-sama, apalagi konsepnya abah (Abdussamad Sulaiman HB, pendiri Barito) bahwa kami ini adalah kekeluargaan," ujar CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman saat ditemui di acara syukuran perayaan HUTnya yang ke 44 tahun di Jakarta, Jumat (21/6).

"Artinya abah sebagai orang tua dan kami sebagai anak-anaknya, apabila ketika anak-anaknya menghadapi sebuah kendala ataupun masalah tentu kami harus berdiskusi bersama-sama mencari solusi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Masih Percaya

Hasnuryadi pun percaya jika Jacksen akan segera memberikan kemenangan bagi timnya. Adapun pada pertandingan berikutnya, Barito Putera bakal menjamu Kalteng Putra pada pekan kelima di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Sabtu (22/6).

"Saya sebagai pemilik ataupun manajer ingin memotivasi pemain-pemain untuk cepat bangkit dengan secepat-cepatnya," tutur Hasnuryadi.

"Tapi tugas Jacksen adalah meramu strategi yang terbaik untuk bisa memberikan kemenangan perdana hingga bisa mengangkat mental daripada pemain-pemain tersebut karena kompetisi masih panjang," imbuhnya.