FOLLOW US:


Cerita di Balik Tangis Rivaldi Bawuo Setelah Menjebol Gawang Persib

01-08-2019 11:17

 | Gia Yuda Pradana

Cerita di Balik Tangis Rivaldi Bawuo Setelah Menjebol Gawang Persib
Rivaldi Bawuo © Bola.com/Iwan Setiawan

Bola.net - Arema FC menang telak 5-1 menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, dalam laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Selasa (30/7). Rivaldi Bawuo masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak dua gol untuk Arema.

Rivaldi baru masuk pada menit ke-55 menggantikan Ricky Kayame. Pada menit 68, dia mencetak gol keempat Arema. Dia menumpahkan isi hati dalam selebrasinya. Pemain asal Gorontalo itu menghempaskan badannya sambil menutup muka.

Ketika beberapa pemain Arema memberikan selamat kepadanya, terlihat Rivaldi meneteskan air mata.

"Saya menangis karena alhamduillah bisa mencetak gol lagi," kata Rivaldi, seperti dikutip dari situs resmi liga Indonesia.

1 dari 1

Pembuktian Rivaldi Bawuo

Itu merupakan gol pertamanya di musim ini. Sejak Arema ditangani Milomir Seslija, Rivaldi jarang mendapat kesempatan bermain.

Rivaldi memang tercatat sudah cukup lama absen mencetak gol. Terakhir, mantan pemain Kalteng Putra tersebut mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC pada 21 Juli 2018, lebih dari satu tahun yang lalu.

Menurut Rivaldi, bukan hanya dia yang lama menanti momen mencetak gol, tapi juga keluarganya yang rindu melihatnya melakukan selebrasi usai membobol gawang lawan.

"Saya juga ingin membahagiakan orang tua dan juga orang Gorontalo. Soalnya orang di Gorontalo sudah tunggu saya bermain. Ini pembuktian saya juga," imbuh top skor Liga 2 musim 2017 tersebut.

Total, dua gol dicetak oleh Rivaldi pada laga melawan Persib. Dia berharap, dua gol itu membuka kesempatan bermain yang lebih banyak lagi ke depannya.

"Harapannya bisa dapat kesempatan dan bisa cetak gol dan insya Allah bisa juara liga," imbuh Rivaldi.