FOLLOW US:


Cetak Gol Debut Bersama Persela, Eks Bomber PSG Tuai Pujian

04-03-2018 06:22
Cetak Gol Debut Bersama Persela, Eks Bomber PSG Tuai Pujian
Loris Arnaud saat masih di PSG © Wikipedia

Bola.net - Mantan bomber Paris Saint-Germain (PSG), Loris Arnaud mendapat pujian dari tim pelatih dalam debutnya bersama Persela. Apalagi pada pertandingan ini, Loris mampu mencetak gol dan menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Gol perdana Loris untuk Persela dicetak ke gawang Perseru Serui pada laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (3/3) malam. Ia pun memaksa laga berakhir dengan skor imbang 1 - 1.

Menurut Pelatih Persela, Aji Santoso, kemampuan Loris Arnaud dalam mengolah si kulit bundar tidak bisa diragukan lagi karena sudah paham betul bermain sepak bola yang benar. Ia hanya butuh peningkatan kondisi fisik agar penampilannya semakin maksimal.

"Loris, pemain ini berkualitas, dari sentuhannya, dari cara main satu duanya pemain ini benar-benar paham sepak bola. Memang karena kondisinya tidak seratus persen, tapi kalau kondisinya fit akan lebih bagus lagi," jelas Aji.

Terkait minimnya Loris dalam memegang bola, menurut Aji karena suplai bola dari gelandang kepada pemain asal Prancis ini kurang. Sebab ia belum memberikan latihan secara khusus kepada gelandang bagaimana cara menyuplai bola kepada Loris.

"Saya memang belum memberi latihan bagaimana gelandang memberi suplai bola ke Loris, belum pernah sama sekali. Karena memang tidak ada waktu, ke depannya, akan saya drill banyak bola ke depan," tambahnya.

Soal alasan menarik Lois Arnaud lebih cepat karena Aji tidak ingin penyerang 30 tahun itu mengalami cedera sebab ia baru bergabung dengan tim dan masih kelelahan.