FOLLOW US:


Cetak Gol Perdana, Evan Dimas Harus Bayar Mahal

17-03-2018 16:54
Cetak Gol Perdana, Evan Dimas Harus Bayar Mahal
© AFP

Bola.net - Sebuah harga mahal harus dibayarkan Evan Dimas untuk gol perdananya di Selangor FA. Pemain Timnas Indonesia itu harus merasakan sakit yang luar biasa saat mencetak gol tersebut.

Evan Dimas sendiri memutuskan untuk angkat kaki dari Bhayangkara FC pada akhir musim kemarin. Ia memutuskan merantau ke Malaysia untuk memperkuat Selangor FA.

Di Selangor, Evan bisa dikatakan tampil cukup reguler. Ia juga memberikan dampak yang positif bagi Selangor dan ia kerap mendapat pujian dari pelatih serta rekan-rekan setimnya.

Kurang lebih 3 bulan berkarir di Malaysia, Evan akhirnya pecah telur juga. Ia berhasil mencetak gol ke gawang Terengganu pada Piala FA Malaysia kemarin.

Gol perdana Evan Dimas di Malaysia itu tergolong cukup spektakuler. Alhasil pujian mengalir deras kepada pemuda 23 tahun tersebut.

Namun Gol tersebut harus dibayar mahal oleh sang pemain. Hal ini terlihat dari unggahannya di Instagram baru-baru ini.

Cetak Gol Perdana, Evan Dimas Harus Bayar Mahal
Dalam foto tersebut terlihat ada benjolan yang cukup besar pada bagian kaki kiri sang pemain. Namun sang pemain tidak mengeluh, bahkan ia mengucap syukur atas benjolan tersebut.

Pertandingan itu akhirnya dimenangkan Selangor FA dengan skor 3-1. Selain Evan Dimas, dua gol Selangor lainnya dicetak oleh Rufino Segovia.